Senin, 01 Juni 2009

THE DREAM it's come true.....

Yakinlah Bahwa HARAPAN itu ADA.......

Postingan ini terispirasi saat Rapat tadi pagi....Membahas tentang Ujian Semester 2 ,8 juni 2009 besok.Karena Bapak kepala sekolah di SMP saya bilang,bahwa dengan melakukan sesuatu "To do Something" Pasti akan ada Harapan, harapan disini tentunya hasil yang akan menjadikan suksess/lulus ujian dengan nilai maksimal..... dengan adanya harapan itu sobat tentu akan berpikir bahwa harapan/impian itu akan memotivasi untuk lebih giat dan semangat.

Coba kalo seseorang nggak punya semangat,tentu hari-harinya terasa hampa dan nggak ada semangat hidup, Wlo pun terkadang usaha yang dijalani "slow but sure" kalo yakin suksess....tentu akan merasakan buah kesuksesan.

Seperti saya yang masih new bie..(Akhir maret 2009 ) baru belajar ngeblog di blogspot....blog saya jelek ya...jadi malu bgt niech....tapi dengan terus belajar, saya yakin suatu saat bisa suksess seperti senior saya yang udach dluan nyemplung di dunia bisnis online...(Joko susilo.com, mas hengky.com, MaulanaArif.com,etc). Baru Belajar WP ni...mg2 juni ini bisa launching .....doanya yach.....(wiwinds.com)

Semua itu tak lepas dari dukungan para senior, sebab motivasi itu sangat dibutuhkan, dengan motivasi para pendahulu/ yang udach ahli/ Master, tentu menjadikan motivasi tersendiri selain self motivation tentunya.

For example nich:
(kalo kamu bisa menjabarkan setiap point menjadi satu bab, kamu udah berhasil mengarang buku tuuuhh..
ayooo kamu bisaaaaa)
Mungkin terdengar sangat klise/ sederhana banget kata-katanya..tapi mengandung makna yang lumayan dalam artinya, bisa juga menumbuhkan kepercayaan diri (Pe De) bagi yang nulis,hehe..........
Harapan tetap dibutuhkan dimanapun berada, dengan harapan Sobat-sobat bisa lebih memaknai hidup, semangat dalam mengerjakan sesuatu,tentunya yang manfaat ya......

Bagaimana dengan Sobat-sobat semua, Apakah Masih Ada HARAPAN untuk Hari Esok?, untuk menulis postingan?, untuk ngeblog?......Untuk berbuat sesuatu dan mendatangkan manfaat bagi orang lain.?

Keep Our Spirit!!!!!!!!!
SEMANGAT Friends.....okey?

2 komentar:

  1. mati mas, tanpa harapan.
    Harapan adalah kemewahan terakhir yg bisa dimiliki oleh seorang manusia dan merupakan penghubung yg laur biasa kepada Sang Khalik.

    Nice Post,
    Referensi : http://ariefmaulana.com/2008/12/kekuatan-sebuah-harapan/

    BalasHapus
  2. BETUL MAS ARIEF...tanpa harapan,seseorang bagaikan mayat hidup,hihihi..........serem.

    suksess maz.tnx bgt dach mampir ke blog sya.
    suatu kehormatan nich,hehe.....

    BalasHapus