Minggu, 07 Juni 2009

SEMANGAT UNTUK SUKSES


Memang dibutuhkan sebuah kesabaran dan kegigihan dalam mencapai sebuah kesuksesan. Dengan semangat tinggi dan keberanian untuk mengukir prestasi, semua itu akan dapat segera terwujud. Masalahnya, masih maukah Anda melanjutkan hidup Anda dengan untaian prestasi? Milikilah semangat untuk menggapai mimpi-mimpi Anda, yaitu semangat yang tak kenal menyerah dan mau bangkit lagi ketika jatuh. Coba lagi ketika belum berhasil sampai berhasil menggapai impian Anda.

Maju terus jalankan visimu, karena Anda pantas mendapatkannya…
Untuk menang atas masalah, kita perlu tahu di mana posisi kita, dan bayangkan kita sudah berhasil mengatasi permasalahan tersebut. Berpikirlah secara positif dan gunakan semua kemampuan yang Anda miliki. Jangan pernah menyerah untuk mengatasi masalah. Bila kita gagal, Allah Swt akan datang memberikan kekuatan untuk bangkit dan mencoba lagi mengatasi masalah kita.


Semangat bisa datang dari mana aja…..so tergantung bagaimana Anda memunculkan semangat itu, For example: dengan sering membaca kisah-kisah orang yang suksess, sering bergaul dengan teman-teman yang suksess duluan…, dengan mencari dan memahami ilmu yang disenangi ataupun tidak, dll.

Bagi seorang New bie seperti saya…..yang pasti lagi semangat-semangatnya bwt belajar ini, itu, kesana, kemari,…….tapi kalo tidak action, yach…percuma saja..walaupun ide banyak tapi nggak dituangkan, itu nggak ada manfaatnya khan?. Semuanya butuh proses, belajar, dengan selalu ada perbaikan, bisa dengan jalan2 (blogwalking) mengamati blog-blog teman yang udach duluan, bagus-bagus……[Kapan yach bisa seperti mereka?] Kalo niatnya kuat dan usaha yang keras, pasti suatu saat nanti, saya bisa seperti mereka blognya. Syaratnya harus tetap bertahan dan eksis tentunya serta selalu SEMANGAT………


Suksess bwt teman2 yang udach bikin semangat……
Keep Posting!!


]

2 komentar:

  1. kumpul dengan orang2 yang punya semangat tinggi, kita jadi ikutan semangat

    kumpul sama orang baik, jadi orang baik..

    ditunggu actionnya ya mba..
    btw udah terima email saya?

    BalasHapus
  2. yUP BETUL BGT MAS CHANDRA....
    YA UDACH KO'
    TNX YA..

    BalasHapus