Rabu, 17 Juni 2009

SIKAP DAN SEMANGAT YANG TINGGI

Sikap dan Semangat yang tinggi

Sikap dan Semangat yang tinggi sangat diperlukan untuk mendorong dan mewujudkan keinginan yang keras, tanpa dilengkapi dengan sikap dan keinginan yang kuat maka keinginan akan tetap menjadi angan-angan,,,,,just dreams, yang akhirnya membuahkan suatu kekecewaan, karena gagal.


Sikap semangat yang dipunyai akan mempengaruhi semangat orang lain,
misalnya nich.....pidato yang berapi-api akan lain dengan pidato yang nadanya datar- datar saja......Lihatlah para pengunjung yang mendengarkan pembicaraan di atas podium dengan semangat yang berkobar-kobar, tentu akan terbakar semangatnya....Tapi lihatlah orang-orang yang mendengarkan dan menyaksikan pembicara yang kurang bersemangat, maka para hadirin banyak yang mengantuk dan sekali-kali menguap......ngantuk jadinya....


Pekerjaan dan tugas apapun jika tidak disertai dengan keinginan serta sikap semangat yang tinggi tentu akan membosankan, baik membosankan diri sendiri maupun orang lain.

Agaknya sikap semangat dengan penuh antusias ini diperlukan juga oleh pejuang-pejuang zaman penjajah dulu. Semangat tak gentar melawan penjajah, yang hanya dengan membawa bambu runcing.....bisa mengalahkan lawan/musuh yang mempunyai senjata mutakhir.

Bersemangatlah dalam melalukan tindakan dan meujudkan keinginan Anda....sebab dengan semangat hasil yang akan didapatkan bisa optimal.


Success 4 all

my regard
wiwinds

1 komentar:

  1. benar tuh...ukuran keberhasilanmu itu ditentukan oleh seberapa besar semangatmu meraih mimpi dan seberapa kuat ambisimu mewujudkannya

    BalasHapus