Selasa, 09 Juni 2009

BE YOUR SELF...........

BE YOUR SELF......

Sebagai manusia, Anda butuh untuk dicintai dan mencintai, Bagi saya sendiri, cara memiliki Self -Esteem yang tinggi adalah dengan mencintai diri sendiri. Jangan banding-bandingkan diri Anda dengan orang lain. Setiap individu adalah unik, punya kelebihan sendiri-sendiri. Jangan beranggap diri Anda tidak berarti atau banyak kekurangan. Jangan mengasihani diri sendiri.

Pelajari diri Anda......Be your self........ Jika Anda telah menemukan kelebihan-kelebihan Anda, bersyukurlah dan akhirnya orang lainpun akan melihat kelebihan Anda itu. Dengan mencintai diri sendiri Anda akan lebih bisa mengembangkan kualiatas2 yang Anda miliki......jika kualitas sudach terasah, otomatis Anda akan menjadi Percaya Diri / PeDe.......


Cara Anda berfikir, merasa, dan bertindak amat menentukan kualitas hidup Anda. Jika Anda berfikir bahwa Anda "tidak cukup baik" Anda akan merasakan diri tidak memadai, tidak cakap, tidak punya kemampuan, tidak punya minat/ keinginan. Tindak-tanduk Anda akan mencerminkan berbagai feel.....Anda akan menjadi korban dalam hidup dan citra diri Anda akan rendah.

Jika Anda yakin akan diri Anda serta mampu mencintai danmenghargai diri sendiri (walaupun Ada sadar dengan kekurangan yang Anda miliki), Anda akan mempunyai daya untuk mewujudkan keinginan Anda di dunia ini. Anda akan mempunya citra diri yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar