Sabtu, 16 Mei 2009

Gila konser Vs Semangat...

Dulu waktu zaman2nya kuliah di yogja...hoby bgt tuch Gue lihat konser, senang aja rasanya kalo lihat konser, apalagi yang gratisan, kagak pernah absent,hehe......mumpung ada kesempatan gitu. musti di manfaatin sebaik-baiknya,,,,

hampir semua band2 pernah gue lihat konsernya, mulai dari Peter Pan, Gigi,Slank, Sheila On 7, Chrisye, Jikustik, Seventeen, Angkasa, Garasi, Radja, Ratu, Dewa, Wulan Jameela, Ello, Kangen.dll...... Bahkan ada juga yang dari luar kayak White Lion, Christian Bautista.

kalo disebutin satu-satu nggak muat nanti,hehe....:)

Waktu di mall juga sering bgt ketemu artis2,hahaaha..... norak habiz yach....yach itulah proses kehidupan gue.

Kadang bukan konsernya aja lhoh... atau sekedar ketemu artisnya.karena saking semangatnya juga minta tanda tangan dan foto bareng...usahanya keras baget dech buat dapetin itu semua, cari info sana- sini.....setelah dapetin semua Puassss bgt rasanya. maklumlah hoby bgt juga dengan foto-memfoto alias fotografi...tapi just fun aja, buat koleksi foto.


Demi sebuah hobby saja saya bisa begitu berjuang dengan semangatnya...apalagi untuk ngewujudkan cita2 saya untuk jadi pebisnis online, saya yakin pasti suatu saat nanti akan berhasil dan menemui kesuksesan....Semangat adalah modal utama yang harus dimiliki oleh setiap orang untuk maju...


Dengan usaha gigih dan tanpa menyerah, kebal terhadap tantangan, ujian, cobaan yang menghadang..akan membuat Anda makin tertantang. sehingga semakin lebih bersemangat lagi.....

Bagaimana dengan anda? Apakah dengan Semangat anda juga akan suksess mewujudkan impian2 Anda? semoga Keberhasilan selalu ada buat semuanya. amin.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar