Rabu, 13 Mei 2009

Anda adalah Apa yang Anda pikirkan…..

Pakabar friends? ,lama nggak ol nich…seminggu nggak ol…kangen bgt baca2 artikelnya pak joko s,maz hengky, maz arief, etc coz sbuk ma urusan di school, maklum klas 3 SMP pada ujian sekolah… tapi alhamdulillah hari ni terakhir ujian, jadi bisa posting lagi…..:), maklum wktu ke warnet kadang nggak ada…sok sibuk nich,hehe………

Terkadang ANDA berpikir tentang diri anda, baik itu pikiran positif maupun negative….so hati2lah dengan apa yang anda pikirkan,sebab akan mempengaruhi pola pikir anda dan tindakan anda……

As you think so you are
As you imagine so you become
If you think you are stupid, you are stupid.
If you think you are smart, you are smart
If you think are useless, so you are and so on

Gunakanlah pikiran positif yang Anda miliki untuk mengubah hidup Anda. Anda berhak untuk hidup sukses. Anda berhak untuk berkarya dan pantas untuk mendapatkan apa saja yang Anda cita-citakan. Kesampingkanlah keterbatasan Anda. Semua yang Anda miliki saat ini (kondisi saat ini) sudah cukup untuk menghantarkan Anda pada cita-cita Anda.
Dimana ada kemauan disitu ada jalan, banyak jalan menuju roma. Tinggal bagaimana kita, mau bertindak atau hanya menunggu keajaiban. Dalam meniti kehidupan, yang menang bukanlah yang kuat, akan tetapi yang bisa bangkit dari kegagalan, dan mencoba nya kembali, serta tekun dan berkemauan kuat.

Harry Emerson berkata:The world is moving so fast these days that the man who says ‘it cannot be done’ generally nterupted by someone doing it.(Dunia sedang berkembang begitu pesatnya, sehingga orang yang berkata ‘Itu tidak bisa dikerjakan’ biasanya akan dikejutkan oleh orang lain yang sedang mengerjakannya).

Bagaimana dengan ANDA? apakah cara berpikir Anda sudah benar dan pantas untuk kehidupan anda sendiri?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar