Jumat, 31 Juli 2009

REFRESING……………

REFRESING……………

Pkbr frens?i hope u all very fine…

Walo liburan dach berakhir…nggak menyurutkan semangat teman2 untuk ngeblog,hehe….rasanya motivasi teman2lah yg membuat saya jdi terus eksis..sperti kalian semua…..
rasanya kangen aja buat online…wlo kadang ada aja hal-hal baru yang kadang nggak ngerti…….(lola kali yach…loading lama ….)
tema-tema yang asing diblog temann2 harus banyak2 dibaca, diulangi,baru connect,hehe….but it’s no problem,byak belajar, baru dech nyambung……..jadi bayak ilmu….

kmrn sempat juga hampir seminggu nggk online…, bukannya malas atau apa, tapi emang ada kesibukan, hitung-hitung refresing…buat penyegaran,biar nggak bosen, biar lebih semangat ngeblognya…..

Liburan atau refresing mampu membuat pikiran lebih fresh lhoh….walo Cuma
ke karangAnyar,solo dan Yogjakarta, rasanya puas juga,hehe…… cary suasana baru.,,coz kalo suasana yang itu-itu aja khan bisa bosen/garing……

ketemu teman-teman lama bisa juga jadi refresing…atau sekedar balas inbox di facebook,telpon,chatt….kemarin juga ketemu temankecil..yang hamper terlupakan…dengan facebook jadi komunikasi lagi…nggak nyangka aja….

Udach ya frens..lagi nggak ad aide yang berbobot

Suksess buat kalian semua
Jangan menyerah!!!!syukurilah apa yang ada!!!!!!lakukan yang terbaik!!!!!
Salam wiwinds

4 komentar:

  1. wah kok ada peringatan blogger dewasa nih ?

    BalasHapus
  2. Jalan2 kemana aja mba win, karanganyar, solo? Mampir wonogiri, tempat saya haha. Tak traktir bakso wonogiri nanti, :)

    BalasHapus
  3. @bisnis online...iya tho mas..coba sya cek..tnx ya dach mampir...

    @ohhh mas habibie reza dari wonogiri ya..februari kmrn ke wng nya mas..nikahnya teman...kpn2 aja klo ma ksna lagi tak mampir,hehe...

    BalasHapus