Kamis, 02 Juli 2009

perubahan untuk perkembangan

Perubahan untuk perkembangan

Perubahan sangatlah penting, dalam artian ke arah yang lebih baik dan positif.....dengan melakukan perubahan berarti ada niatan untuk maju dan berkembang,,,jika stagnan, kpan majunya?....jadi nggak berkembang terus...(hidup kok gitu-gitu terus ya?apa nggak bosen,hehe......).

Hukum perubahan adalah salah satu yang nggak bisa ditawar, dimana tanpa ada perubahan peradaban yang sekarang ini, mungkin sesuatu tidak akan terwujud...misalnya : kalau nggak ada perubahan,,mungkin nggak akan ada dunia online, nggak ada HP....kirim kabar masih pake surat+perangko..(belum lagi nggak nyampe/nyasar,hehe.......). Tanpa hukum perubahan, manusia akan tetap hidup dengan mengandalkan naluri saja, seperti binatang dan makhluk lain di dunia.

Perubahan,,atau yang kita kenal istilahnya dengan evolusi. perubahan bisa saja dalam hal bertindak dan berpikir....dengan menggunakan kemampuan keduanya akan menghasilkan sesuatu yang menghasilkan.....nah lho?jadi kalo Anda mempunyai pikiran/temuan bisa dijual misalnya dengan jual ebook....kayak pak joko susilo, mas lutvi avandi, mbk dini shanti..dll
balik lagi kan untungnya pasti buat Anda sendiri.....

Kebiasaan-kebiasaan kita sepenuhnya berada dibawah pengendalian kita, dan setiap saat dapat kita ubah jika menghendakinya...
kebiasaan terbentuk oleh pikiran dan pikiran itu sendiri merupakan sesuatu yang dianugerahkan Sang Pencipta, yang mana pikiran itu bisa dikendalikan.

So....sudahkah Anda mulai berubah ke arah yang lebih baik?
lakukanlah perubahan kearah yang lebih baik.......

salam suksess
wiwinds.

1 komentar:

  1. ayo mbak kita sama-sama membentuk mindset sukses supaya dapat melakukan perubahan ke arah yang lebih baik

    good posting neh mbak
    salut...
    hoohoh..
    lam kenal^^
    Blogwalking yah^^

    BalasHapus