Minggu, 19 April 2009

Sembuhkanlah Diri Anda dari Dalih,Penyakit Kegagalan

Posting lagi nich….setelah lama nggak ngebaca buku The Magic of thingking big karya David J. Schwartz, akhirnya ada ide buat ngeblog juga,hehe…………

Pelajarilah manusia sementara Anda berpikir untuk berhasil. Pelajari mereka secara sangat cermat untuk menemukan mengapa mereka berhasil, dan kemudian terapkan prinsip penghasil suksess pada kehiduan Anda sendiri.

Anda akan menemukan bahwa orang yang tidak sukses menderita penyakit pikiran yang mematikan pikiran/penyakit dalih ( excusitis)/penyakit kegagalan.

Setiap orang gagal mengidap penyakit ini dalam tahap lanjut, dan kebanyakan orang rata-rata pernah setidaknya mengalami serangan ringan penyakit ini.

Orang dengan prestasi yang biasa saja cepat sekali menjelaskan mengapa mereka belum berhasil, mengapa mereka tidak berhasil dan mengapa mereka bukan orang berhasil.

Pelajari kehidupan orang yang sukses, maka Anda menemukan kebenaran ini, bahwa semua dalih yang dibuat oleh orang yang sedang2 saja boleh jadi ada, tetapi tidak dibuat oleh orang yang sukses.

1 komentar: